Senin, 06 Februari 2012

Visi&Misi

Kami hadir dengan suatu terobosan yang baru, memadukan kekuatan dan pelayanan secara Offline dan Online secara berkesinambungan dan sepanjang waktu. Melalui website ini, pendekatan yang kami bangun dengan pengunjung, pembaca, calon nasabah dan nasabah adalah wujud keinginan kami untuk membangun hubungan jangka panjang. Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk senantiasa berbagi, memberikan informasi yang Anda butuhkan dalam mewujudkan tujuan keuangan Anda dan keluarga secara lengkap, terbuka dan objektif.

Kami menolong orang untuk menabung dengan jaminan proteksi. Namun konsep seperti ini tampaknya sulit diterima sebagian besar orang, sehingga banyak orang salah kaprah mengira kami ‘mengejar’ mereka demi omset pribadi. Orang-orang yang akhirnya mau ikut menabung pun rata-rata hanya karena ‘kasihan’ pada sang agen, sehingga hanya menabung alakadarnya walau sebenarnya mereka punya kemampuan untuk menabung lebih.

Padahal jika orang mengerti konsepnya, jaminan proteksi yang mereka terima akan jauh lebih baik jika mereka berani menabung lebih banyak. Dan mereka tidak perlu takut karena uang yang mereka tabungkan sebenarnya akan kembali utuh, bahkan lebih, hanya memang perlu jangka waktu yang panjang. Namun hal ini pun seharusnya dapat dimengerti karena yang kami tawarkan utama adalah PROTEKSI, sedangkan INVESTASI adalah bonus atau nilai plus.

Pekerjaan kami menjadi perkerjaan yang mulia saat orang lain tertimpa musibah. Di saat nasabah betul-betul mengalami sakit kritis dan masuk RS, atau saat terjadi kecelakaan dan meninggal, kami datang dan memberikan bantuan keuangan yang mereka butuhkan. Di saat itulah kami menjadi ‘malaikat tanpa sayap’ bagi nasabah-nasabah kami. Seandainya mereka menabung sesuai kesanggupan mereka, bukan alakadarnya, tentunya bantuan keuangan yang mereka terima juga akan lebih baik.

Saya pribadi diajarkan bahwa MISI menolong adalah yang utama, koMISI akan datang dengan sendirinya jika MISI tercapai. Jadi jangan kuatir bahwa saya datang untuk meminta uang Anda karena yang saya sedang lakukan sebenarnya adalah membantu Anda!

Dua hal penting yang wajib saya jalankan dengan adanya website ini adalah :

1. Saya akan menjaga hubungan baik dengan para nasabah/pemegang polis asuransi yang saya tangani. Juga memberikan panduan , pertanyaan dan konsultasi kepada seluruh masyarakat di indonesia yang berminat untuk menjadi nasabah / pemegang polis asuransi ini. Jadi , bagi aAda yang ingin membuka account baru / ikut program asuransi ini untuk : Anda sendiri , Suami / istri, Perencanaan Pensiun, Perencanaan Pendidikan Putra – Putri Anda , silahkan hubungi saya.

2. Saya akan terus mencari pribadi – pribadi tangguh di Indonesia, orang orang yang tertarik ber Karir di bisnis Asuransi, namun tidak tahu untuk memulainya, tidak tahu bagaimana caranya , tidak tahu bagaimana menjalankan nya, maka menghubungi saya adalah solusi nya.

Saya akan jelaskan , arahkan anda untuk serius berkarir di bisnis asuransi dengan baik. blog ini juga bisa sebagai media bersama untuk membangun bisnis secara Global, tanpa batas wilayah, waktu dan keadaan. Bergabunglah bersama saya di industri ini, bangun karir, bangun penghasilan tanpa batas dan bangun masa depan Anda dengan gemilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar