Selasa, 07 Februari 2012

ESCC(Early Stage Crisis Cover) Rider Solusi “Kanker Serviks” ?

“Kanker Serviks” atau yang lebih dikenal dengan kanker mulut rahim merupakan pembunuh wanita yang paling di takuti oleh kaum hawa, konon kabarnya di Indonesia setiap 1 jam, 1 orang wanita meninggal akibat Kanker Serviks.

Pada stadium awal penyakit ini tidak menimbulkan gejala yang dapat disadari oleh penderitanya, ketika anda menyadarinya biasanya sel kanker serviks telah menyebar dan menuju stadium akhir, untuk itu bagi anda kaum hawa, deteksi dini kanker serviks merupakan salah satu solusi pencegahan yang cerdas, untuk mendeteksi serta mencegah penyebaran virus HPV (Human Papilloma Virus), virus penyebab kanker serviks.

Mengingat pentingnya tindakan pencegahan dibandingkan dengan pengobatan maka Early Stage Crisis Cover dapat menjadi solusi asuransi yang tepat bagi anda kaum hawa yang berusia antara 18 tahun hingga 60 tahun.

Mungkin anda bertanya mengapa harus Early Stage Crisis Cover dan Bukan Asuransi Penyakit Kritis yang umum? Ok, memang benar asuransi penyakit kritis penting tapi dalam kasus kanker serviks, Early Stage Crisis Cover lah yang paling tepat karena rider ini akan membayarkan Uang pertanggungan salah satunya jika terdeteksi adanya Carcinoma in Situ pada Payudara atau Leher Rahim.

Apa itu Carcinoma in Situ ? Carcinoma in situ oleh dokter lebih dikenal sebagai sel pra kanker yang mana sel ini memiliki potensi berubah menjadi sel kanker ganas (invasif)

Artinya pada tahap deteksi dini Early Stage Crisis Cover yang anda ambil akan membayarkan uang pertanggungannya tentu saja hal ini merupakan kabar baik bagi anda sehingga anda dapat memanfaatkan dana ini untuk pengobatan yang tentu saja kemungkinan penyembuhan lebih besar ditahap awal dibandingkan jika telah memasuki stadium yang lebih lanjut.

Apakah Early Stage Crisis Cover hanya untuk kanker serviks saja? ternyata tidak, karena sesuai namanya “Early Stage Crisis Cover” adalah rider yang memberikan manfaat Penyakit kritis wanita seperti : Systemic Lupus Erythematosus, Carcinoma in Situ pada Payudara atau Leher Rahim, dan 79 kondisi kritis lainnya.

Ingat kanker serviks tidak memiliki gejala khusus pada stadium awal, untuk itu sekali lagi lakukanlah deteksi dini untuk mencegah terjadinya penyebaran sel “kanker serviks” dan pastikan Early Stage Crisis Cover mendampingi anda saat ini juga.

untuk informasi lebih lanjut bisa hub sy di 087885517171 / 081510004895 atau pin 2769eb20

sy akan memberikan informasi gratis buat teman2 sekalian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar